Contoh Skripsi Strategi Pemasaran Produk Dan Jasa Bagian 2



4. SISTEMATIKA PEMBAHASAN
Secara garis besar skripsi ini akan dibagi dalam lima (5) bab dan setiap bab dibagi atas beberapa sub bab dengan kebutuhan pembahasan dan uraiannya sebagai berikut.
BAB I : PENDAHULUAN
Dalam bab pendahuluan ini penulis mengemukakan secara ringkas latar belakang pemilihan judul, permasalahan, hipotesis, tujuan dan manfaat penelitian, metodologi penelitian dan sistematika pembahasan.
BAB II : URAIAN TEORITIS
Di dalam bab ini penulis mencoba membuat uraian teoritis yang menunjang mengenai pengertian pasar dan pemasaran, strategi pemasaran, startegi bersaing, bauran pemasaran, dan pengertian asuransi serta manfaat asuransi.
BAB III : GAMBARAN UMUM TENTANG PT. SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA.
Pada bab ini penulis mencoba menjelaskan tentang : sejarah ringkas perusahaan, struktur organisasi dan uraian tugas, perkembangan penjualan, jenis-jenis produk yang dipasarkan, situasi persaingan dan strategi pemasaran.
BAB IV : ANALISIS DAN EVALUASI
Pada bab ini penulis mencoba memberikan analisis dan evaluasi terhadap kegiatan yang dilakukan perusahaan dengan membandingkannya antara teori dan hasil penelitian dari perusahaan.
BAB V : KESIMPULAN DAN SARAN
Pada bab ini penulis mencoba menarik kesimpulan atas hasil penelitian dengan memberikan sumbangsih berupa saran-saran yang mungkin bermanfaat bagi perusahaan maupun civitas akademika Universitas Sumatera Utara.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skripsi Ekonomi dengan judul Contoh Skripsi Strategi Pemasaran Produk Dan Jasa Bagian 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://contohmakalahterbaru.blogspot.com/2013/05/contoh-skripsi-strategi-pemasaran_8695.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 27 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Contoh Skripsi Strategi Pemasaran Produk Dan Jasa Bagian 2"

Posting Komentar